Dilaksanakan pembersihan tanaman air dan pengerukan sedimentasi tanah pada parit di Jl. Nurul Huda dan sebagian Jl. Irigasi yang menyebabkan terhambatnya aliran air dari arah hulu menuju ke arah sungai Mahakam pada hari Kamis, 16 Nopember 2017 dari pukul 08.00 s/d 18.00 Wita. Selain itu juga dilakukan pemotongan suway/kayu yang melintang pada jembatan yang juga menghambat aliran air dengan menggunakan alat Chain Saw bantuan dari warga setempat.

Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar berkat kerjasama yang baik dari semua pihak , dihadiri oleh Camat Palaran, Lurah Rawa Makmur, Danramil Palaran, Babinsa Rawa Makmur, Babinkamtibmas Rawa Makmur, LPM Rawa Makmur, Warga RT (09,10,11,08,50, dan 14). Bantuan alat berupa Ekscavator dari PT. Sarana Abadi Lestari (PT. SAL), bantuan berupa konsumsi juga didukung oleh PT. Semen Bosowa Maros dan beberapa perusahaan transportir dan warga. Dalam kegiatan ini juga sangat terbantu oleh anggota TNI yang bergabung bersama warga dalam kegiatan berupa Karya Bhakti  dalam rangka Hari Juang Kartika Th.2017. 

Semoga kegiatan ini dapat mengurangi banjir yang terjadi dan diimbangi dengan kesadaran warga untuk tidak membuang sampah sembarangan, karena juga dapat menghambat aliran air dan menimbulkan kotor.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Rawa Makmur
BANYAK KERJA SEDIKIT BERBICARA